Akhirnya PayPal sudah verified

bermula dari tanggal 19 mei 2009, aku kehabisan duit di rekening .. ku ngomong ke ibu kalo duitku abis. gak enak sih ngomong itu ... tapi ya gmn lagi, lagian duitku abis gak buat ngapa2in, padahal uang adsense turun tanggal 24 masa mau puasa sih sampe tanggal 24 mei 2009. yaudah besoknya aku dikirim uang 200 ribu besoknya, akhirnya bisa makan lagi... he he ..., terus malemnya aku beli vcc (virtual credit card) untuk verifikasi paypalku. ya tinggal berapa tuh uangku itung aja sendri ...

ya aku lebih memilih beli vcc karena aku kan senin pasti dapet uang dari adsense jadi cukuplah uang sisianya buat makan sampe minggu tanggal 24 mei 2009. dan malam ini paypal ku udah terverifikasi. mulai membangun bisnis internet lagi, semoga sukses... tetap semangat.

0 comments: